Selasa, 19 Agustus 2014

Keunggulan Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang - Sudah denger gak kabar dari yamaha tentang Motor Yamaha R15 dan Yamaha R25 yang katanya bisa melaju kencang dan memiliki body seperti motor balap, nah dan hadirnya saya di sini saya ingin berbagi informasi tentang keunggulan dari motor sport ini, berikut keunggulannya.

Keunggulan Yamaha R15
  1. Yamaha R15 adalah motor sport full fairing dengan desain yang sangat macho.
  2. Motor sport Yamaha R15 ini memiliki beberapa sisi yang mirip dengan V-ixion seperti bodinya dan spesifikasi mesin yang terkandung dalam motor 150cc terbaru dari Yamaha ini.
  3. Yamaha R15 ini sangat sporty dengan unsur motor sport modern yang kental ketika anda melihat body kitnya. Bentuk body dan ukuran dari Yamaha R15 ini sangat gagah.
  4. Yamaha R15 ini menggunakan dual lamp yang berada pada headlampnya, sehingga mampu memberikan pencahayaan dengan maksimal.
  5. Selain itu Spesifikasi Yamaha R15 dilengkapi dengan Alumunium Swing Arm dengan desain ala Superbike yang maskulin, gagah, dan stabil yang merupakan inovasi pertama di Indonesia.
  6. Motor sport ini sendiri menggunakan sistem Electric Starter sebagai pengampu pada sistem straternya.
Keunggulan Yamaha R25

  1. Yamaha R25 ini terlihat berani dengan meruncingnya bentuk body bagian depan dan belakang.
  2. Meruncingnya body ini juga selain sebagai keindahan juga sangat membantu akselerasi dari motor sport Yamaha r25 ini.
  3. Pada bagian jok terlihat sangat nyaman untuk diduduki dengan bantalan tangkinya.
  4. Bentuknya sangat terlihat agresif dipadukan mesinnya yang gahar.
  5. Jika kita melihat pada headlampnya maka anda akan disuguhi desain predator yang cukup sangar serta Sporty Airduct dibagian tengah dan belakang yang sudah menggunakan lampu LED.
  6. Yamaha R25 mempunyai body berbentuk full fairing multi layer yang ada pada kanan dan kiri bodynya menambah kesan sebagai motor balap yang tangguh dari motor sport 250cc ini.
  7. Bentuk tangki bensin sengaja dibuat lebih meninggi dari motor sport lainnya ini menunjukkan bahwa motor Yamaha r25 sebagai raja motor 250cc.
Di atas itu hanya sebagian dari Keunggulan Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang.

Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar